Jumat, 26 Desember 2008

maafkan ke katro-an saya -,-

hahaha akhirnya gue buat blog juga lhoo!
geli dah gue ngetik postingan pertama gue ini (emang ada yang nge gelitikin?)
wekekeke masalahnya ternyata membuat blog itu sangat mudah ya teman-teman
-_________-' cuman mungkin emang gue nya aja yang tak gahul terhadap kecanggihan teknologi dunia ini (halah) jadinya gue baru buat blog deh, ckck.

Jadi pertamanya tuh kan ada guru gue nama nya bapak ini nih aduh siapa ya lupa (nyari aman) ceramah gitu kan tentang gimana caranya dapet duit dari internet yang banyak sampe 400.000$. Nah setelah ini begitu yaya nanana ninini sampe gue disuruh ngebuka link link segala sama bapak itu padahal gue gangerti isi itu link apaan tapi yauda deh gue iya iya in aja daripada tambah panjang ceramahnya tentang internet itu. Ujung-ujungnya gue disuruh buat blog sama bapak itu, yaudah gue buka deh ya
http://www.blogger.com/ (gak penting) terus gue isi deh ini itu nya terus tiba tiba gue takjub gitu soalnya udah selese ngebuat blognya ckckck (biasa aja dong ya ah), ganyangka ternyata gue bisa juga buat blog huahahahaha.
Udah dulu deh ya berhubung waktu menunjukan pukul 23.43 cukup larut malam ya (emang udah tengah malem kali nam) gue juga daritadi emang gaada ide nih buat bikin postingan soalnya udah ngantuk juga.
Okedeh bye bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar