Minggu, 28 Desember 2008

facebook haha

Pertama-tama gue mau bilang makasih dulu tuh ke sobby gua yang baik si kiki yang udah berbaik hati mengajarkan gue untuk membuka dan manjalankan facebook tapi akhirnya dia nyerah juga ngajarin gue, ckckckck, haha .
Jadi kan gini lihatlah:
kiki says:
eh ol fb dg
BRB!!!!!! says:
hahah
BRB!!!!!! says:
ah gangerti gue
kiki says:
mau gua ajarin?


wuiiih baiknya lu dek HAHA

Lanjut:
BRB!!!!!! says:
gue kayaknya waktu itu udah nge add elo deh
kiki says:
udah kok
BRB!!!!!! says:
tapi abis itu ada tulisan2 apaa gitu gue gangerti ya abis itu gataulagi deh gimana nasibnya langsung gue close huehe
kiki says:
hmm cobaa ol dulu ane ajarin ente
BRB!!!!!! says:
okeee


Nah udah tuh ya, akhirnya gue buka deh facebook gue, terus kan gue disuruh nyari online friends nya, bingung bingung bingung setengah mati deh tuh gue nyari tulisan online friends, ck payah, katanya itu anak cari tuh yang pojok kanan bawah disitu letak keberadaan dan persembunyian online friendsnya (duing?)
Terus kan gue nemuin semacam box juga tuh, nah terus asal gue isi aja di fb nya kiki soalnya gue kira itu tempat yang kita bisa chat, tauk nya salah juga, ternyata itu wall -_____-'''
Hih hampir sepuluh menit gue berkutik-kutik mencari online friends tapi ngga ketemu juga, padahal sebenernya udah gue buka tapi gue nya aja yang ga ngerti -,-
Harap maklum yaaa teman-teman.

Hahah dan kayaknya kikinya juga udah capek ngajarin gua.....
BRB!!!!!! says:
bentar yaa, aduh gaptek banget dah ah
kiki says:
udah gua sapa
BRB!!!!!! says:
bentar
kiki says:
nyerah deh
BRB!!!!!! says:
hahah
BRB!!!!!! says:
sabar yaaa
kiki says:
huh


Hahaha pasrah deh itu anak ngajarin gue, daaaan hap hap ternyata gue ga liat kalo tinggal nulis chatnya aja di box bawah kalo udah mencet nama fb nya itu anak dibawahnya (aduh aduh tapee deh)
Akhirnya ya pemirsa gue ngerti jugaa, hahah gue udah seneng aja gitu bisa juga maen fb-fb-an. Terus dengan bangga nya gue bilang di chat msn:
BRB!!!!!! says:
CUY BISA CUY GUE HAHAHA
BRB!!!!!! says:
liat liat deh di chatnyaaaaa

eeeeeeh taunya itu anak udah off, ga bilang lagi lu, gue udah seneng seneng juga bisa fb-an, lu nya malah off, ckckck, tapi thanks lhooo hahahah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar