Selasa, 07 Juli 2009

Keker tapi Gay-_-

Jadi begini ceritanya........................................

Pagi-pagi gue dibangunin nyokap gue sekitar jam 8, "Mir mir bangun mir 15 menit lagi mandi kamu abis itu kita pergi", gue cuma jawab "Hm". Akhirnya kan gue molorin waktu nya jadi 45 menit gue baru bangun tp pintu kamar gue, gue kunci biar disangka lagi mandi wkwk padahal gue molor-_-.

Terus selese mandi pergi deh gue, Kan hari ini uak (om) gue masuk rumah sakit soalnya mau di chemo (bener kagak ya itu tulisannya?), jadi karna gue ponakan yang baik hati gue ngejenguk deh ke R.S. Medistra di Gatot Subroto, tp sebelom kesana gue beli nasi padang ya gile bener itu lagi sakit tapi minta nya masakan padang yang bersantan pedes dll, tp gapapa lah ya biar uak gue mau makan, soalnya kata bude gue uak gue gamau makan :( kasian ya, cepet sembuh ya wak.

Nyampe disana ya gitu salim cipika cipiki, terus haha gue ngiler liat masakan rumah sakit nya, masa dikasih kayak daging steak gitu terus ada kentang bakar terus sup cream hmm enyak, terus akhir nya gue deh yang makan itu wkwkw :p

Nah satu ruangan itu ada 2 pasien, satu uak gue satu lagi cowo mukanya sih orang kantoran, terus yaa dia ditemenin sama satu cowo keker yang setiaaaaa banget kayaknya nungguin itu cowo, terus gue mau keluar kamar terus gue masuk lagi, 'glek' gile itu cowo keker lagi ngusap2 punggung nya gitu baju nya sambil dibuka setengah-_- OMG abis gue liat nya geli, terus cowo nya itu gue liat dr samping kayak mau ngelap2 gitu hiii dengan tatapan sepenuh hati.
Pas gue bentar lagi mau pulang bude gue bisikin "Mir mir kayaknya itu cowo yg disebelah itu gay deh" wkwkwk sama berarti pikiran gue sama bude gue soalnya katanya sih cowo nya itu kayak setia banget gitu nungguin cowo nya itu-_-

Hm ada ada aja yaaaa keker tapi ternyata hmmm.........................................................
Tapi yaudah deh mau diapain lg, okedeh segini dulu postingan gue, thanks yaa yang udah baca :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar